Sudirman-Ida Bertekad Jadikan Jateng Tanpa Korupsi

SEMARANG (Asatu.id) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng Sudirman Said – Ida Fauziyah bertekad menjadikan Jateng Mukti tanpa Korupsi. Hal tersebut disampaikannya saat melaunching 22 janji kerjanya di di hotel Patra Jasa, Semarang, Kamis (22/2).

“Cukuplah 93 kepala daerah yang ditangkap KPK. Kita tidak akan menambah jumlah itu lagi,” ujarnya.

Pak Dirman menambahkan, kemajuan di Jawa Tengah juga sangat bergantung pada penyusunan APBD yang berpihak pada rakyat.

“Mungkin selama ini penyusunannya baik, tapi terkendala pelaksananya tidak baik. Atau sebaliknya, pelaksananya baik namun perencanaannya tidak baik,” imbuhnya

Sudirman menambahkan, lewat 22 janji kerja tersebut merupakan kesungguhan dirinya ingin kerja betul. Menurutnya untuk merealisasikan itu, antara dirinya dengan Bu Ida saling melengkapi.

“Bu Ida kuat betul di legislatif. Pasti akan sangat membantu dalam urusan regulasi dan hubungan dengan partai politik. Kalau saya seumur-umur kerja di eksekutif. Insyaallah kita akan menjadi sebagai tim yang kuat,” terangnya.

Sementara itu, calon wakil Gubernur Jateng Ida Fauziah menambahkan 22 janji tersebut adalah jawaban aspirasi-aspirasi dari masyarakat jateng yang ditemuinya selama melakukan pertemuan dan diskusi di beberapa daerah.

“Bukan persoalan percaya diri atau tidak, tapi saya rasa ini optimisme yang harus kami tularkan kepada masyarakat Jawa Tengah,” tukasnya. (is)

 

 

38

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan