New Yaris Tampil Kian Sporty dan Stylish

SEMARANAG (Asatu.id) – Tahun 2018 merupakan . tahun yang istimewa bagi Toyota. Pasalnya, di bulan Februari ini mereka meluncurkan karya terbarunya berupa mobil New Yaris. Dengan tampilan yang kian sporty dan stylish, pengemudi bisa merasakan sensasi mengemudikan mobil balap setiap berkendara.

Berbagai tipe ditawarkan pada pengguna seperti tipe E, D dan TRD. Beragam fitur baru semakin memanjakan pengemudi saat berkendara dan yang paling istimewa adalah adanya tuas transmisi di bawah kemudi. Fitur tersebut hanya terdapat pada tipe TRD yang pengemudi bisa mendapatkan sensasi mebawa mobil F1.

Selain itu, pada segi keamanan New Yaris juga memberikan keaman lebih. Dengan 7 air bagsnya penumpang New Yaris akan lebih aman ketika mengalami kecelakaan atau benturan. Tampilan body dan velgnya juga didesain khusus dan baru pernah diproduksi.

M Diky Zulkarnaen, Area General Manager PT Toyota Astra Motor kepada Asatu.id, Kamis, (22/2), mengatakan New Yaris didesain khusus untuk para pelanggan demi kepuasan mereka. “Ini merupakan salah satu produk terbaik kami, bermacam teknologi kita kembangan. Namun, harga tetap sama,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Hartono Dinata, Marketing Director Nasmoco Group. Menurut dia, New Yaris merupakan bentuk komitmennya dan Toyota sebagai bentuk layanan kepada pelanggan. Ia menambahkan, Toyota dan Nasmoco selama ini bisa mempertahankan harga, meski bahan baku naik.

“Harga bahan baku pembuatan mobil naik di seluruh negara, namun kami mampu mempertahankan harga,” ucap Hartono. (is)

 

 

 

31

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan