Sudirman-Ida Launching Janji Kerja

SEMARANG (Asatu.id) – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-Ida Fauziyah melaunching program janji kerjanya. Sebanyak 22 janji kerja dipaparkannya di depan parpol pendukung, organisasi sayap partai pendukung, ormas, relawan, dan perwakilan masyarakat pendukung Sudirman-Ida, di Hotel Patra Jasa Semarang, Kamis (22/2).

“Ini bukan janji kampanye. Tapi ini janji kerja kami jika nantinya kami diberi amanah menjadi gubernur dan wakil gubernur. Kampanye itu cuman pintu masuk saja,” ujar Sudirman Said.

Sudirman menerangkan, 22 janji kerja tersebut adalah hasil dari banyak aspirasi yang didapatnya dari masyarakat saat beberapa kali dirinya melakukan tinjauan di sejumlah daerah.

“Janji ini adalah hasil dari diskusi dari beberapa pihak. Jika nantinya kami terpilih, Kami siap ditagih janji-janji kami ini,” imbuhnya.

Dalam janji tersebut, lanjut Sudirman, memiliki tiga poin inti. Yakni, menekan kemiskinan di Jateng, menyediakan 5 juta lapangan kerja, dan membangun pemerintahan yang bersih.

“Tiga poin tersebut adalah maslah paling mendasar. Jadi semua program kita muarakan ke tiga poin tadi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Sudirman Said-Ida Fauziyah, Abdul Wahid menegaskan janji kerja yang disampaikan Sudirman-Ida bukanlah janji kampanye, melainkan benar-benar janji yang nantinya dilakukan Sudirman-Ida jika menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur.

“Saya berjanji kepada panjenengan semua, kalau beliau berdua tidak melaksanakan janji-janji kerja yang telah disampaikan tersebut, saya akan berada di paling depan untuk mencopot jabatan beliau,” tegasnya.

“Kalau janji-janji kerja ini tidak ditepati, mari kita bersama-sama menurunkan jabatan beliau,” tukasnya. (is)

 

 

40

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan