PPP Optimis Sumbang 2,3 Juta Suara untuk Ganjar-Yasin

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua  DPP PPP, Romahurmuziy mengatakan, dari hasil survey internal PPP, pihaknya optimis pasangan Ganjar-Taj Yasin akan meraih kemenangan telak dari pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah pada pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng 2018.

Gus Rommy menyatakan, tidak akan jumawa dengan posisi tersebut. Dengan bergabungnya elemen nasionalis dan agamis maka kemenangan telak di Pilgub Jateng akan tercapai.

“Sambutan dari masyarakat yang ada di bawah dengan bergabungnya kelompok yang membangun Indonesia, kelompok nasionalis dan agamis ini luar biasa. Inilah, yang merupakan pilar tegaknya NKRI,” imbuhnya, baru baru ini.

Selain itu, pihaknya optimis akan menyumbang sebanyak 2,3 juta suara untuk meraih kemenangan bagi pasangan Ganjar-Taj Yasin di Pilgub. Angka tersebut dijabarkannya, 1,3 juta suara dari dalam. selebihnya kelompok-kelompok strategis diluar partai.

“1,3 juta itu suara dari pengalaman dan modal suara PPP pada Pilkada sebelumnya ditambah hasil upaya penggalangan dari berbagai kelompok strategis di luar partai,” tukasnya. (is)

 

 

 

16

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan