Popda 2018 Sarana Cetak Atlet Juara

SEMARANG (Asatu.id) – Pj Sekda Kota Semaran, Agus Riyanto menegas penyelenggaraan Popda 2018 untuk mempersiapkan para atlet-atlet berprestasi di lingkup Kota Semarang. Mereka yang nanti keluar sebagai juara akan dipersiapkan untuk mewakili Semarang di tingkaty tingkat karesidenan dan provinsi.

“Diharapkan para atlet ini nantinya dapat menyabet juara sampai tingkat provinsi,” katanya saat membuka event Popda Kota Semarang 2018, di Stadion Citarum, Selasa (20/2).

Agus menambahkan, Popda 2018 ini merupakan kegiatan rutin dari tahun ke tahun untuk anak-anak pelajar. Pemberian wadah kompetisi atlet pelajar in dimaksudkan untuk menghindari hal-hal negatif sekaligus mempersiapkan jiwa dan raganya untuk menjadi pemimpin masa depan bangsa.

‘Kedua, ini generasi penerus dan kegiatan ini benar-benar positif. Jadi, kader-kader seperti ini yang dibutuhkan negara,” imbuhnya.

Apalagi sekarang ini, lanjut Agus, marak narkoba di tengah-tengah masyarakat, kalau masyarakat seperti itu terus jadi apa negara kita ini.

“Ya inilah, para pelajar yang berprestasi ini jadi penerus bangsa dan akan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa kita di masa depan,” pungkas Agus Riyanto. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *