Hendi: Pasar Murah untuk Ringankan Beban Masyarakat

SEMARANG (Asatu.id) – Walikota Semarang, Hendrar Prihadi atau yang akrab dipanggil Hendi, mengatakan, kegiatan pasar murah yang diselenggrakan Pemkot secara serentak di 16 tempat pada Senin (19 Februari 2018) diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, serta dapat optimal menekan inflasi yang terjadi di Kota Semarang.

Empat balai kecamatan dan 12 balai kelurahan akan menjadi tempat digelarnya pasar murah. Secara total telah disiapkan 40 ton beras dengan harga murah untuk didistribusikan kepada masyarakat, di samping gula pasir, minyak goring, dan telur ayam

Empat kecamatan adalah Kecamatan Semarang Tengah, Kecamatan Mijen, Kecamatan Candisari, dan Kecamatan Mijen. Pasar Murah akan digelar di balai kecamatan setempat.

Pasar murah juga digelar di 12 balai kelurahan, yakni Balai Kelurahan Krobokan, Balai Kelurahan Kuningan, Balai Kelurahan Peterongan, Balai Kelurahan Bugangan, Balai Kelurahan Bendan Duwur, Balai Kelurahan Gemah, Balai Kelurahan Sendangguwo, Balai Kelurahan Trimulyo, Balai Kelurahan Wonosari, Balai Kelurahan Gayamsari, Balai Kelurahan Srondol Wetan, dan Balai Kelurahan Mangkang Kulon.

Di Kecamatan Gunungpati ada 500 kupon yang dibagikan dari Kadin Semarang, dan untuk penukaran kuponnya sendiri pada hari pelaksanaan yang dibagi dalam 4 kelompok. Untuk setiap kelompoknya diperkirakani dapat terlayani dengan tertib dalam waktu sekitar 1 jam.(udin sae)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *