Ganjar Kunjungi Pasar Bangsri, Warga Minta Foto

SEMARANG (asatu.id) – Calon Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berkunjung Pasar Bangsri Sabtu (17/2). Seperti biasa, dirinya beberapa kali dicegat warga yang ingin mengajaknya swafoto.

Dalam kesempatan itu Ganjar menyempatkan untuk menyapa pedagang dan pembeli yang beraktivitas di pasar tersebut. Kehadirannya tak lepas dari masyarakat yang menyampaikan aspirasi, berbagai cerita, keluhan, dan aspirasi ditangkapnya.

“Mereka bercerita soal pasar rusak. Harga bawang yang mulai baik, kulakan Rp 14 ribu dijual Rp 15 ribu hingga Rp 18 ribu. Beras sudah mulai turun, Rp 13 ribu ke Rp 11 ribu,” ujarnya.

Bahkan, ketika bertemu rombongan anak punk dan anak jalanan yang nongkrong, Ganjar langsung menyambangi dan mengajak berkomunikasi. Pihaknya akan mencoba membuatkan wadah untuk berkreasi dan berkarya bagi anak anak jalanan.

“Bagaimana pun mereka adalah anak-anak kita yang harus dirangkul. Daripada di jalanan terus, nanti coba kita buatkan wadah untuk berkreasi dan berkarya. Di jalanan risiko tinggi,” imbuhnya.

Ganjar juga mengapresiasi laporan warga yang mengungkapkan mulai masuknya investasi di Jepara.

“Dengan adanya investasi ini, maka membuka lapangan pekerjaan dan mengurangi pengangguran,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *