Wanita Bergaun Merah Ini Bius Pengunjung Sam Poo Kong

SEMARANG (Asatu.id) – Ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ribuan pengunjung padati Klenteng Agung Sam Poo Kong pada puncak perayaan Imlek 2018, Jumat (16/2). Pasalnya Klenteng Agung tersebut telah didatangi artis ibukota, Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan.

Denada sapaan artis cantik ini menyapa pengunjung Sam Poo Kong. Dia mengaku senang bisa mengunjungi Kota Semarang dan tampil menghibur pengunjung dalam perayaan Imlek di Klenteng Sam Poo Kong.

“Ini kali pertama saya manggung di Semarang. Ternyata sambutannya luar biasa. Pengunjungnya sangat antusias dan ramai sekali,” kata Denada yang memakai gaun panjang merah.

Denada terlihat anggun di atas panggung memikat pengunjung. Suaranya yang merdu menyanyikan beberapa lagu, diantaranya lagu berbahasa China, lagu berbahasa Jawa karya Didi Kempot berjudul Gethuk dan lagu dangdut yang dipopulerkan penyanyi Via Vallen berjudul Sayang.

Kemeriahan terlihat pada perayaan Imlek di Sam Poo Kong ini. Selain menyuguhkan artis ibukota Denada, pertunjukan acara juga lebih beragam dengan menggabungkan konsep kesenian Jawa dan Tionghoa.

Pertunjukan yang digelar diantaranya Reog Ponorogo, Modern Dance, Musik Koesoema Singer, Emperor Band, Barongsai, Tarian Gambang Semarang, Tarian Seribu Tangan, Drumblek Laga, Rampak Buto, Angklung Kreajoss, Jatilan dan banyak lagi.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *