Panggung Sandiwara Ganjar Ramaikan Gathering Bank Jateng

SEMARANG (Asatu.id) – Bank Jateng menggelar acara gathering sesama karyawannya, acara tersebut berlangsung di Crowne Hotel, Rabu (14/2) malam. Berbagai hiburan mengisi acara tersebut dan Via Valen didaulat sebagai bintang tamu pada kegiatan itu.

Nuansa bahagia dan berpesta tersaji pada acara tersebut, dengan dress code putih hitam pegawai Bank Jateng terlihat anggun dan mempesona. Tawa dan canda mewarnai akrabnya hubungan antar karyawan.

Beberapa pejabat Bank Jateng dari beberapa daerah menghibur karyawan yang hadir dengan mebawakan sebuah lagu yang diaransemen menjadi sebuah lawakan. Selain itu, fun games juga meramaikan suasana gathering.

Acara semakin ramai dengan kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dalam sambutannya, Ganjar mengenang masa-masa SMA saat melihat penampilan lawakan dari karyawan.

“Saya teringat saat gendeng-gendengan waktu SMA, ternyata karyawan Bank Jateng juga gendeng-gendeng,” ucapnya.

Ganjar menutup sambutannya dengan memberikan pesan kepada seluruh karyawan untuk menyedekahkan sebagian penghasilannya yang dilanjutkan dengan menyanyikan sebuah lagu dari Godbless berjudul Panggung Sandiwara bersama direksi Bank Jateng.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *