Ganjar Boyongan, Ratusan Warga Kunjungi Puri Gedeh

SEMARANG (asatu.id) – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berpamitan dengan pejabat dan pegawai Rumah Dinas Gubernur Puri Gedeh, Rabu (14/2) sore. Seperti diketahui, per tanggal 15 Februari Ganjar mengambil cuti untuk mengikuti tahapan Pilkada 2018 Jateng.

Selama cuti dan mengikuti tahapan kampanye, Ganjar dan seluruh keluarga bertempat di rumah Jalan Tengger Timur Raya nomor 1.

Saat moment boyongan tersebut, terlihat ratusan orang sudah mendatangi Puri Gedeh sejak pukul 15.00. Selain masyarakat, nampak sejumlah pejabat seperti Sekda Sri Puryono, dan jajaran kepala dinas Pemprov Jateng.

Dalam pidatonya, Ganjar berterimakasih kepada masyarakat yang datang, Wakil Gubernur Heru Sudjatmoko, pejabat, DPRD, dan forkompimda. Tak lupa pegawai pemprov yang selama ini melekat pada keseharian Ganjar menjalankan tugas gubernur. Seperti protokoler, satpol PP, humas, pegawai TU Gubernur, hingga juru masak dan pegawai bagian kebersihan.

“Terimakasih telah bersama saya dalam melayani rakyat selama hampir lima tahun ini. Tentunya manusia tidak ada yang sempurna, saya meminta maaf atas kekurangan saya, kesalahan saya, dan banyak hal yang belum dapat saya lakukan,” ujarnya.

Setelah menyalami seluruh tamu yang hadir, Ganjar mengambil beberapa barang untuk ia bawa menuju rumah kontrakan. Ia membawa sejumlah baju yang selama ini berada di mobil dinas. Dengan menenteng baju-baju, Ganjar diiringi isterinya menuju mobil pribadi.

Ganjar keluar rumah bersama istri Siti Atiqoh Supriyanti dan puteranya Muhammad Zinedine Alam Ganjar pukul 17.00. Ia mengawali pidato pamit cutinya dengan membacakan puisi “Berpedomanlah Pada Cita-Cita” karya Soekarno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *