YAP BNI Buka Promo Selama Imlek

SEMARANG (Asatu.id) – Your All Payment (YAP) sebagai sarana dalam pembayaran tanpa perlu melakukan top up dan dapat mempermudah transaksi para nasabah Bank BNI.

Penjualan KC Semarang, Vivie mengungkapkan BNI juga memberikan promo bagi pengunjung dalam acara Pasar Imlek Semawis 2018.

“Bagi 100 orang pertama yang mendownload aplikasi YAP! berhak mendapat saldo Rp 10 ribu. Promo tersebut dapat diperoleh setiap hari selama tanggal 12-14 Februari 2018,” jelasnya.

Selain itu, bagi masyarakat yang melakukan pembayaran memakai YAP! pada acara tersebut berkesempatan mendapatkan smartphone Samsung.

“Masyarakat yang mengupload foto transaksi YAP! di instagram easylifewithstyle dan bni46wsm akan berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai,” imbuhnya.

Pihaknya selain memperkenalkan aplikasi YAP! dan TapCash desain khusus Imlek, di stand BNI yang berada di Pasar Imlek Semawis 2018 pengunjung dapat membuka rekening Taplus Hoki dengan nomor rekening Hoki.

“Nasabah baru dapat memililih nomor rekening sendiri sesuai keinginan dan berkesempatan mendapatkan hadiah di Pohon Hoki,” pungkasnya. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *