Ali Khamdi: Pemantapan Jalan Pemenangan Lebih Penting

SEMARANG (Asatu.id) – Ketua Tim Relawan Perjuangan Merah Putih, Ali Khamdi menyatakan, yang terpenting adalah pemantapan jalan pemenangan untuk Sudirman Said – Ida Fauziyah.

“Garis lurus jalan pemenangan benar-benar dimulai satu detik usai nomor diperoleh. Mulai setelah itu kami secara resmi akan mulai bertempur,” ujarnya, Selasa (13/2).

Terkait nomor urut yang akan didapat nanti saat pengundian oleh KPU, pihaknya mengaku tidak mempermasalahan nomor yang akan didapat cagub-cawagub Jateng jagoannya, yakni Sudirman Said – Ida Fauziah. Menurutnya, semua nomor itu baik.

Ia menambahkan, semua pasti membawa keberkahan. Ia juga menegaskan tidak ada angka keberuntungan ataupun angka pembawa sial.

“Soal pemaknaan nomor bisa dibuat dan disesuaikan. Fleksibel saja. Siapapun kan bisa bikin pemaknaan terhadap sesuatu, termasuk nomor. Bisa bermakna positif maupun sebaliknya,” ujarnya, Selasa (13/2).

Seperti diketahui, setelah penetapan paslon dalam ajang Pilgub 2018 oleh KPU, Senin (12/2). Kedua paslon cagub dan cawagub yakni Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan Sudirman Said – Ida Fauziyah, keduanya direncanakan akan menjalani pengambilan nomor urut paslon dalam ajang Pilgub 2018, Selasa (13/2). (is)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *