Arungi Musim Kompetisi 2018, PSIS Dapat Sponsor Baru 

SEMARANG (Asatu.id) – Mengarungi musim kompetisi 2018, PSIS Semarang mendapatkan sponsor baru.  Indofood resmi menjalin kerjasama dengan PSIS. Kabar gembira tersebut resmi diumumkan oleh Fierman Authar, Head of Consumer Engagement – Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk saat menggelar jumpa pers, di MG Setos Hotel, Semarang, Minggu, (11/2).

Dipilihnya PSIS menjadi salah satu tim yang disponsori Indofood karena melihat atusias sporter yang sangat militan mendukung Laskar Mahesa Jenar. Selain itu, Indofood ingin berinteraksi dengan anak muda di kota-kota besar, khususnya Semarang.

Fierman Authar mengatakan dipilihnya sepak bola karena olahraga tersebut merupakan olahraga yang sangat populer bisa dimainkan siapa saja, seperti halnya produk Indofood yang telah menemani Masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi. “Sebenarnya itu tujuan kami, ingin membangun komunikasi dengan anak muda,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya yang mewakili Indofood merasa senang bisa bergabung dengan keluarga besar PSIS.

Sementara CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya bersyukur dan berterimakasih atas kerjasama yang dijalin dengan Indofood semusim ke depan. Ia berharap, dengan kerja sama tersebut prestasi PSIS akan lebih baik baik lagi. (Kurnia)

 

39

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan