Tim Pemenangan SS Optimis Rebut Suara di Kandang Banteng

SEMARANG (Asatu.id) –  Tim Pemenangan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah akan bekerja keras dan efektif untuk merebut suara di wilayah ‘kandang banteng’.

Ketua Tim Pemenangan Sudirman-Ida, Abdul Wachid mengatakan menjelang penetapan paslon ini, angka popularitas Sudirman dibanding Ganjar memang masih jauh tertinggal. Karena itu, pihaknya tengah mencari formula yang pas agar pergerakan memopularitaskan Sudirman-Ida bisa efektif.

“Dari rangkuman hasil survei yang dipelajari, pemilih loyal Ganjar hanya berkisar di angka 30 persen. Artinya, Sudirman-Ida masih punya kesempatan untuk merebut yang 70 persen,” ujarnya, Sabtu (10/2).

Ia menambahkan, saat ini koalisi pengusung Sudirman-Ida tengah berkomunikasi terkait pembagian wilayah kerja. Komunikasi itu juga melibatkan relawan. Hingga saat ini, terhitung ada 14 relawan dari berbagai unsur. Seperti buruh, petani, pedagang, pengusaha, dan lain sebagainya.

Menurut dia, mesin partai sudah mulai dipanaskan sejak awal Februari. Wachid mengaku, Partai Gerindra baru melakukan konsolidasi di tiga wilayah, yakni Kabupaten Brebes, Tegal, dan Kota Tegal.

“Kalau PKB, PAN, dan PKS juga sudah bergerak. Kami targetkan, akhir Februari ini harus sudah selesai konsolidasi di 35 kabuapten/kota,” tukasnya. (is)

 

 

36

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan