Speedway Marina Semarang, Sensasi Balap Dalam Ruangan

SEMARANG (Asatu.id) – Bagi anda para pecinta kecepatan, tempat ini sangat direkomendasikan untuk anda. Speedway Marina Semarang merupakan vanue balap gokart semi indoor yang pertama dan satu-satunya di Semarang.

Bagi orang yang belum pernah mencoba olahraga ini mungkin akan berfikir dua kali untuk bermain gokart, karena harganya yang mahal. Tak perlu khawatir, di tempat ini anda tak perlu merogok kocek dalam-dalam untuk biaya sewa. Semarang Speedway menawarkan paket promo One Hour Package dan Student Price, Jumat, (9/2).

One Hour Package adalah paket promo membooking lintasan berdurasi satu jam dengan harga Rp 1.250.000 dan di ahir pekan dibandrol harga Rp 1.500.000. Pada paket tersebut diisi oleh 10 pembalap. Untuk paket pelajar, anda bisa menikmati layanan promo setiap hari selasa hingga jumat pukul 15.00 hingga 22.00, cukup dengan membayar Rp 50.000 dan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa yang masih aktif.

Adhi, salah satu pengelola, mengatakan promo ini merupakan jawaban atas atusias para pecinta kecepatan di Semarang maupun luar daerah. Ia menambahkan, gokart yang disediakan merupakan buatan SODI dari Perancis bermesin Honda dengan kapasitas 200cc. “Selain itu, semua keamanan dan keselamatan pengunjung juga sudah kami jamin,” ucapnya.

Di sisi lain, pada tempat ini sistem pencatat waktu juga sudah menggunakan teknologi canggih. “Kami memiliki sisten pencatat waktu dengan tingkat akurasi yang tinggi, kami sebut itu fast timing,” imbuhnya.

Dengan panjang lintasan 300 meter, di tempat ini anda bisa mendapatkan sensasi sebagai pebalap jet darat tanpa takut terkena teriknya matahari atau guyuran hujan. (Kurnia)

 

 

70

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan