Pizzatoz Cone Kreasi Unik Yang Menggelitik di AtoZ 

SEMARANG (asatu.id) –  Pizza yang sering kita santap rasanya kebanyakan gurih, namun tidak ketika Pizza awal pertama kali ditemukan yang dihidangkan dengan rasa manis. Pada abad ke-18, masyarakat miskin di kawasan Naples, Italia terbiasa menambahkan tomat pada roti datar yang terbuat dari ragi, nah dari sinilah akhirnya awal mula Pizza modern mulai dikenal.
PIZZATOZ CONE adalah kreasi yang unik dan tak biasa hingga membuat orang tergelitik ingin tahu dan mencicipi bagaimana rasanya Pizza dalam bentuk cone. 
Executive Chef AtoZ Semarang Christfian Nehemia, menerangakan, bahwa Roti Pizza berbentuk kerucut ini memang di buat agar tamu tidak merasa bosan dengan pizza, yang membedakan dengan pizza pada umumnya adalah bentuk dari pizza biasa bulat kali ini kami buat cone seperti ice cream.
“Terdiri dari 4 (empat) variasi topping yaitu Banana Honey Chocolate dengan isi pisang, keju, dan coklat, Tuti Fruity dengan isi coklat tuti fruity yg didalamnya melting, Ragout yaitu beef, cheese dan pomodoro saus, lalu Veggie & Sausage dengan isian sosis, sayuran dan tentunya semua pizzacone menggunakan ditambahkan mozzarella cheese yang melting di mulut,” jelas Executive Chef AtoZ Semarang Christfian Nehemia, Jumat (9/2).
Sementara itu Namira Fanessa Marcomm Manager AtoZ Semarang, menuturkan, biasanya anda makan pizza berbentuk lingkaran, kali ini hanya tinggal di genggam, variant rasa topingnya nya pun ada yang manis dan asin, cocok untuk anak – anak maupun dewasa.
“Dengan harga 40 ribu hingga 50 ribu Anda bisa meikmati menu Pizzatoz Cone ini bersama keluarga, kolega, dan sahabat dengan pilihan menu baru yang disajikan khusus untuk santap siang dan malam Anda, ditunjang dengan tempat yang nyaman. Selain itu kami menyediakan menu sandwich dan wrapper untuk pilihan lain,” katanya. 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *