Dangdut On The Club Konsisten Goyang Panggung Liquid

SEMARANG (Asatu.id) – Bagi para pecinta dangdut, mungkin setiap Kamis malam tahu di mana anda harus menghabiskan waktu. Liquid Cafe kembali memberikan panggung istimewa bagi para pecinta dangdut, Jumat, (9/2) dini hari.

Acara yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun tersebut terus konsisten menggoyang pecinta dangdut Semarang. Tak hanya artis lokal, artis nasional seperti Via Valen, Nela Karisma dan Resa Lawang Sewu juga sering memanaskan panggung Liquid.

Tommy, marketing Liquid Cafe mengatakan acara ini sudah berlangsung lebih dari satu tahun, di mana acara ini digelar berdasarkan saran dari pengunjung. “Melihat animo pecinta dangdut yang sering memberi saya masukkan untuk menggelar acara bertema dangdut membuat Liquid menggelar event reguler ini,” ucapnya.

Ia menambahkan, event ini digelar secara reguler untuk memberikan panggung kepada musisi dangdut lokal untuk menambah jam terbang. “Kami selalu menampung dan merealisasikan semua saran dari pengunjung demi kepuasan mereka,” tambahnya.

Meski terkendala hujan, acara ini berlangsung dengan sukses. Vica, Arita Cedut dan Dewi, sang biduan yang diiringi Monica Orkes sukses menggoyang pengunjung, bahkan mereka rela turun panggung untuk mengajak pengunjung duet bersama mereka. (Kurnia)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *