20 Universitas dari Taiwan Kunjungi Undip

SEMARANG (Asatu.id) –  Delegasi dari 20 Universitas di Taiwan Mengunjungi Undip, Kamis (8/2). Kunjungan tersebut menjadi media untuk mendekatkan dan memperkenalkan masing-masing institusi.

Wakil Rektor IV Undip, Prof Dr Ir Ambariyanto MSc mengatakan kunjungan ini dilakukan untuk mengenal lebih dalam antara Undip dengan universitas-universitas di Taiwan. “Undip  berharap kerjasama semakin ditingkatkan untuk pengembangan dan kemajuan yang lebih baik dalam bidang pendidikan, kesehatan serta bidang-bidang lainnya,” ucapnya.

Pernyataan sejalan juga diungkapkan oleh perwakilan dari Taiwan yang menyatakan kunjungan ini sebagai sarana memberikan informasi baik mengenai fakultas, fasilitas maupun sarana prasarana yang dimiliki institusi.

Di sisi lain, tujuan dari kunjungan ini sebagai sarana mempromosikan pendidikan tinggi di tiga kota di Indonesia, yaitu Semarang, Bandung, dan Yogyakarta.

Pada kunjungannya di Semarang delegasi dari Taiwan kemudian diakhiri dengan penandatangan naskah kerjasama pada bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat. (Kurnia)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *