KAI Hadirkan Jazzy Station di Stasiun Kereta

SEMARANG (Asatu.id) – PT KAI terus melakukan improvisasi dalam memberikan pelayanan terhadap penumpangnya. Setelah sebelumnya sukses mempromosikan kopi dan mengajak penumpangnya ngopi gratis, kini KAI mengajak penumpangnya untuk bersantai sambil menikmati alunan musik Jazz, Selasa (6/2).

Jazzy  Station merupakan tema live music jazz yang diadakan serentak di enam stasiun, yaitu Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Bandung, Stasiun Gambir, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Surabaya Gubeng dan Stasiun Malang. Pada Stasiun Tawang Semarang acara tersebut diramaikan oleh The Circle, Fatty Catty, Zero dan Lightning.

Selain itu, beberapa games dengan hadiah menarik juga disiapkan oleh panita untuk para pengunjung. Dengan mudah pengunjung bisa ikut bermain dalam games, yaitu dengan cara menginstal dan register aplikasi KAI Access di smartphonenya masing – masing.

Wiwik selaku Kepala KAI DAOP 4 mengungkapkan bahwa pemilihan event musik Jazz karena bermain musik sesuai dengan komitmen PT KAI yaitu berimprovisasi dalam memberikan layanan. Ia juga menambahkan, bahwa event ini merupakan event yang pertama kali digelar dengan tujuan menarik minat penumpang kereta api.

Hal senada juga diungkapkan Humas PT KAI Suprapto mengatakan, nuansa KAI untuk Go Internasional maka pilihan musik jazz sebagai media komunikasi masyarakat sangatlah tepat. Ia berharap, dengan cara seperti ini bisa meningkatkan animo masyarakat di dalam penggunaan layanan online tiketing kereta api, khususnya dalam menggunakan aplikasi KAI Accsess.

Dengan improvisasi layanan kepada penumpang diharapkan minat penumpang terhadap kereta api akan meningkat juga. (kurnia)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *