Enjoy Your Self Kembali Hadir di Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Enjoy Your Self (EYS) sebuah event garapan Semarang Ska Foundation (SSF) di awal tahun 2018 ini, kembali hadir di Kota Semarang. EYS adalah progam produk dari SSF yang digelar tiga bulan sekali. EYS19 kali ini merupakan rangkaian acara menuju Semarang Ska Fest 2018.

Selain beberapa band ska yang tampil, seperti Aimee!, Weekenders Agogo, Pingkel Standing, Be Seven Steady, OGB, Grisness Culture, Hay Day, Polskadot, Siklus 120, Baby Boss Ska, Summer Paradise, Cino Fajrin and The Soulmets. Akan ada pula selector atau DJ yang khusus memainkan musik-musik Jamaica dari Bandung, Surabaya, dan Jogja seperti Lucky Soundsystem, Gimanzz, Bower Lovers, Romantico, dan Atlas City Selecta.

18 Februari 2018, SSF siap mengajak untuk skankin dari pukul 15.00 WIB di BlackBox movie resto and bar, jalan Basudewo no 752 Semarang. Mengangkat tema “Back to 90’s” dengan kostum era 90-an, serta lagu-lagu yang berjaya di era 90an akan dibawakan dengan gaya SKA oleh para pengisi.

Gemilang, selaku ketua panitia mengatakan keunikan acara ini, pengisi acara akan dibagi dalam 2 pot undian jam perform. Pot pertama, akan disii oleh band-band yang belum mempunyai promo lagu baru. Pot kedua, diisi dengan penampilan band-band yang sedang promo single atau album terbaru milik mereka.

“Diharapkan dengan adanya sistem ini, dapat memacu band-band lain di SSF untuk selalu produktif,” ujarnya kepada Asatu.id.

SSF atau Semarang Ska Foundation, sejak 20 Mei 2003 ini sudah menjadi wadah bagi skena musik bergenre SKA dan menjadi pionir berdirinya SKA Foundation lain di Indonesia.

Untuk informasi lanjut mengenai kegiatan yang digawangi SSF, silahkan kunjungi instagram @semarangskafest . (is)

 

 

 

55

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan