Setiap Minggu, 30 Calon Peserta Denok Kenang Ikuti Public Roadshow

SEMARANG (Asatu.id) – Selain roadshow ke sekolah-sekolah di Semarang, Dinas Pariwisata Kota Semarang bersama Komunitas Denok Kenang Semarang mengadakan kegiatan Public Roadshow. Ini kali kedua Denok Kenang Semarang sudah membuka Public Roadshow, di Pusat Informasi Publik (PIP) Balaikota Semarang, Sabtu (4/2).

Public Roadshow merupakan rangkaian dari kegiatan roadshow menjelang pemilihan Denok Kenang April mendatang. Kegiatan ini digelar untuk memberi penjelasan kepada masyarakat tentang apa-apa saja yang menyangkut tentang cara pendaftaran Denok Kenang 2018 hingga kegiatan-kegiatannya.

Kasi Promosi Budaya dan Pariwisata Kota Semarang, Maria Chatarina Ratnasari mengungkapkan Public Roadshow ini terbuka untuk umum, baik yang masih sekolah, kuliah atau sudah bekerja bisa ikut kegiatan ini.

“Bahkan ada juga yang dari luar Kota Semarang pernah ikut kegiatan ini. Seperti tahun kemarin ada peserta dari Kendal yang ikut,” ungkapnya kepada Asatu.id.

Ratnasari menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk mengumpulkan para peserta calon Denok Kenang yang sudah mendaftar melalui medsos. Kegiatan ini dipandu oleh mantan Denok Kenang yang sudah berhasil. Mantan Denok Kenang akan berbagi pengalaman dan memotivasi para peserta calon Denok Kenang yang hadir.

“Ini supaya visi misi Denok Kenang bisa tersampaikan. Jadi setelah mereka menjadi Denok Kenang itu mereka mau ngapain. Kegiatan ini bisa membekali peserta untuk mengembangkan diri secara maksimal. Jadi ada nilai plusnya,” ujarnya.

Kegiatan ini tidak dibatasi jumlah pesertanya. Rata-rata setiap minggu ada 25-30 peserta yang ikut. Untuk minggu depan akan ada pengisi dari mantan Denok Kenang lain yang akan berbagi cerita menarik. Kegiatan ini akan terus berlangsung setiap Sabtu hingga akhir Maret mendatang. (is)

 

 

177

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan