Sudirman: Saya Tidak Tahu dan Tidak Pernah Lihat

SEMARANG (Asatu.id) – Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said mengaku tidak mengetahui sedikit pun menyoal isu beredarnya media cetak yang mirip dengan ‘obor rakyat’ di wilayah selatan Jawa Tengah.

“Saya tidak pernah tau. Dan saya tidak pernah lihat,” ucapnya singkat.

Sebelumnya diberitakan, dalam acara Summit Legislator PDI Perjuangan (PDIP) yang terselenggara di Hotel Patrajasa,  Jumat (2/1), terindikasi beredarnya media cetak dengan isi mirip ‘Obor Rakyat’ pada Pilpres lalu yang tersebar luas di daerah pesisir selatan Jateng yang isinya dinilai menyerang dan menyudutkan Ganjar Pranowo.

Hal ini membuat Ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto geram. Masalahnya, isi dau pemberitaan media tersebut dinilai merupakan bentuk penyerangan terhadap Ganjar yang menjadi jogo PDIP pada Pilgub 2018.

Ditanya soal nomor urut yang nantinya dipakai dalam pilgub nanti, Sudirman Said mengaku tidak menginginkan nomor khusus pencalonannya dalam Pilgub Jateng 2018. Menurutnya, semua nomor itu baik.

“Nomor berapa saja tak masalah, semua nomor bagus,” ujarnya usai acara Musyawarah Kerja Daerah Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi di Hotel Grasia, Sabtu (3/1).

Seperti diketahui, terdapat dua kandidat pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilgub Jateng 2018 ini. Yakni, Petahana Ganjar Pranowo-Taj Yasin yang diusung PDIP, Demokrat, Nasdem, PPP, dan Golkar. Lalu ada nama Mantan Menteri ESDM Sudirman Said-Ida Fauziyah yang diusung Gerindra, PKS, PAN, dan PKB. (is)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *