Hendi Beri Bantuan Bus Sekolah

SEMARANG (asatu.id) – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memberikan bantuan Bus Sekolah kepada sejumlah sekolah menengah pertama (SMP) di Kota Semarang, Kamis (1/2).  Bantuan Bus Sekolah diberikan secara simbolis di SMP N 43 Semarang.

Selain itu, sekolah lain yang mendapatkan bantuan Bus Sekolah tahun ini diantaranya SMP N 31, SMP N 23, dan SMP N 17 Kota Semarang.

Hendrar Prihadi menjelaskan, Pemkot Semarang memberikan bantuan bus sekolah untuk membantu siswa-siswi yang sekolahnya berada di pinggiran Kota Semarang. Bus sekolah tersebut nantinya digunakan untuk mengantar jemput siswa sekolah menuju rute trayek angkutan umum terdekat.

Hal ini dilakukan lantaran masih banyak pelajar di Kota Semarang yang kesulitan berangkat sekolah karena sekolah mereka belum dijangkau angkutan umum.

“Harapanya supaya tidak ada kendala untuk siswa-siswi mengenai transportasi menuju ke sekolah. Jadi siswa-siswi ini bisa sekolah dengan nyaman, tidak ada alasan lagi karena tidak ada yang mengntar ke sekolah,” ungkapnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *