HARRIS Hotel Usung Tema Healthy Life Style

SEMARANG (Asatu.id) – Kemajuan dari sebuah kota dapat dilihat dari beberapa aspek seperti ekonomi, tata daerah, sosial, pendidikan, kesehatan dan beberapa hal lainnya. Tidak diragukan lagi bahwa Semarang adalah salah satu kota berkembang, khususnya di bidang bisnis dan pariwisata.

Disbudpar Kota Semarang mengklaim jumlah kunjungan wisatawan sepanjang 2017 telah melampaui target. Peningkatan itu sekitar 10% dari target yang ditetapkan, yakni 4 juta wisatawan. Berkembangnya pariwisata di sebuah daerah juga menjadi tolak ukur bertambahnya penyedia jasa seperti tempat penginapan dan hotel.

Berdasarkan data dari PHRI pada tahun 2017 menyatakan bahwa Semarang telah memiliki 58 hotel berbintang dan 60 hotel kelas biasa. Namun hal tersebut masih memiliki daya tarik bagi para pelaku bisnis, dengan masih terus munculnya hotel-hotel baru baik hotel berbintang ataupun tidak.

Salah satu hotel yang buka pada awal tahun 2018 ini adalah HARRIS Hotel Sentraland Semarang. Hotel bintang empat yang bernaung pada Tauzia Hotel Management ini membawa warna baru pada industri jasa di Semarang. Dengan mengusung tema Healthy Life Style, HARRIS Sentraland yang khas dengan dominasi warna oranye tersebut menggandeng para tamu untuk selalu semangat dengan cara-cara yang menarik.

Marcomm Manager HARRIS Hotel, Amanda Rosalina Ardine mengatakan, Hotel yang berlokasi di Jl. Ki Mangunsarkoro No. 36, Semarang ini memiliki 167 kamar yang terbagi menjadi dua tipe kamar yaitu, HARRIS Room-28 m2 dan juga HARRIS Suite-44 m2. Terdapat pula 6 Meeting Room dan 1 Ballroom yang bisa menampung kapasitas hingga 1100 orang, tiap-tiap meeting room yang bisa menyesuaikan segala kebutuhan tamu seperti, rapat, ulang tahun, arisan, wisuda dan pernikahan.

“Selain itu HARRIS Sentraland dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap untuk memanjakan para tamu; Fitness & H’Spa, kolam renang di area terbuka untuk dewasa dan anak-anak, HARRIS Cafe, HARRIS Juice Bar, HARRIS Boutique, DINO Kid’s Club untuk anak-anak, Happy Feet Reflexology serta akses langsung menuju Mall Sentraland,” ungkapnya kepada Asatu.id

Berbeda dengan kebanyakan hotel pada umumnya, lanjut dia, HARRIS Sentraland memiliki sambutan khas bagi para tamu, mulai dari sapaan, jabat tangan hingga signature HARRIS Move yang akan didapati pada pagi hari saat para tamu melakukan aktiviatas sarapan. Untuk menu-menu, disediakan berbagai menu Indonesia, Asia, Western, serta Vegetarian food dan yang paling menarik adalah signature juice yang diambil dari buah segar dan disajikan dingin kepada para tamu tanpa tambahan gula ataupun es.

“HARRIS Hotel Sentraland memberikan harga khusus pada awal pembukaan di 1 Februari 2018, mulai di harga Rp. 580.000,- nett per malam/tanpa sarapan pagi untuk dua orang menginap di HARRIS Room. Harga ini berlaku sampai dengan 31 April 2018. Jadi tunggu apalagi, datang dan rasakan pelayanan terbaik dari HARRIS Hotel Sentraland Semarang,” tandasnya. (is)

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *