Sky Meeting Room hadir di Pesona hotel

SEMARANG (asatu.id) – Di awal tahun 2018, Pesonna Hotel Semarang mulai meningkatkan performa hotel, untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Dalam hal ini, pihak hotel menambahkan meeting room yang diberi nama Sky Meeting Room.

“Sky Meeting Room sebenarnya adalah perubahan dari Sky Lounge, yang sebelumnya sudah kami gunakan beberapa kali. Kami lakukan perubahan, karena melihat permintaan pasar akan kebutuhan ruang pertemuan, gathering, ulang tahun, dan lainnya,” tutur Twinika Sativa, Public Relation hotel kepada asatu.id, Jumat (19/1).

Inka, sapaan akrabnya menjelaskan, Sky Meeting Room ini mampu menampung 90 sampai 150 orang, yang terdiri dari susunan kursi class room, round table, dan teatre, dengan paket makan mulai dari Rp 85 ribu per orang.

Sedangkan untuk half day, Pesonna Hotel Semarang membuka harga mulai dari Rp 155 ribu per orang, dengan minimal penggunaan 30 orang, serta sudah termasuk satu kali makan siang, dan satu kali coffe break.

“Tempat meeting ini juga mempunyai fasilitas AC, sound system, dan gorden, yang bisa dibuka tutup. Sehingga, jika malam hari, para tamu bisa menikmati suasana pemandangan Kota Semarang,” terangnya.

Dari sektor makanan dan minuman, Hotel Pesonna Semarang mencoba menyajikan menu oriental bertema “Happy Buffet”. Menu tersebut terdiri dari Steamed Fish Soy Sauce, Nasi Goreng Yeung Chow, Braised Vegetable Tofu, Deep Fried Fish Mangi Sauce, dan Stir Fried Chiken Vinegar Sauce. Promo menu yang disajikan secara buffet ini, dilengkapi juga dengan appetizer dan desseert.

“Kelima menu ini hanya akan kami sajikan pada tanggal 16 Februari 2018. Mulai dari pukul 06.00 sampai 10.00 WIB. Dengan harga per orangnya Rp 130 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati sajian ini sepuasnya. Sedangkan, untuk menu buffet harian, kami hanya akan menyediakan masakan Steamed Fish Soy Sauce,” tambah Inka.

Menurut Executive Chef Pesonna Hotel Semarang, Amirudin Suryana, Steamed Fish Soy Sauce adalah ikan yang dimasak dengan cara dikukus, dan ditambahkan berbagai racikan rempah yang berupa jahe dan bawang putih. Masih menurut Suryana, citarasa masakan ini lebih cenderung gurih rempah.

“Menu yang kami buat ini, dijual seharga Rp 65 ribu per pax. Selain itu, ada juga minuman Ginger Herbs dan Pesonna Latte, yang dihargai Rp 25 ribu dan Rp 30 ribu per pax,” tambah Suryana.

Selain promo meeting room, makanan, dan minuman, Hotel Pesonna Semarang juga menyediakan promo kamar yang bertajuk “Pesonna Great Deal”. Inka menerangkan, kamar Deluxe yang ada di Pesonna Hotel Semarang akan dibandrol dengan harga Rp 395 ribu per kamar (belum termasuk sarapan).

“Bila ingin satu paket dengan sarapan, harganya Rp 445 ribu per kamar. Promo kamar ini hanya berlaku di hari Sabtu, Minggu, Senin, selama bulan Januari – Februari 2018,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *