Bisnis Isi Ulang Air Minum Menjanjikan

SEMARANG  (Asatu.id) – Air merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Melihat kebutuhan itu, usaha isi ulang air banyak diliri para pebinis. Kondisi ini ditandai dengan menjamurnya outlet-outlet isi ulang air minum di setiap sudut kota.

Selain harganya yang murah, kejernihan air tidak kalah bersih dengan air minum kemasan yang diproduksi pabrik. Hal ini yang membuat masyarakat lebih memilih membeli air isi ulang dibandingkan dengan membeli air mineral kemasan.

Pratikno, pengusaha isi ulang air minum, kepada Asatu.id, di Semarang, Rabu (17/1), menjanjikan kualitas air minum yang dijualnya. Masalahnya, air diambil langsung dari sumber mata air pegunungan.

“Air itu kami sterilisasikan terlebih dahulu menggunakan alat standar kesehatan. Kami menjual air kesehatan dan air isi ulang, semua kejernihannya sudah kami jamin,” ucapnya.

Ia menambahkan, dalam sebulan ia bisa menjual lebih dari 100 galon air RO atau air kesehatan, terlebih di wilayah Ungaran Timur sering dilanda kekeringan saat musim kemarau.

“Ke depan saya akan meningkatkan kualitas air yang kami jual dan kami akan memperluas area penjualan kami,” tandasnya. (Kurnia)

 

60

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan