Benk Mintosih Totalitas untuk Star Hotel

SEMARANG (Asatu.id) – Setiap perusahaan pasti menginginkan karyawannya untuk bekerja dengan totalitas. Selain totalitas, kreativitas juga diperlukan untuk menghadapi kerasnya persaingan kerja. Begitu pula yang dilakukan oleh Benk Mintosih, General Manager Star Hotel Semarang.

Ia rela melakukan hal unik untuk mempromosikan event Star WOW dengan tema I Love Mama. Pada acara tersebut ia berdandan menggunakan sanggul dan kebaya. Totalitas peran yang dilakukannya untuk promosi hingga membuat karyawan tak mengenalinya dan terkejut ketika mengetahui wanita berkebaya tersebut adalah atasannya.

Ia menjelaskan apa yang dilakukannya semata demi totalitas peran. Terlebih saat ini masih butuh banyak cara-cara unik nan kreatif untuk mempromosikan produk hotelnya.

Promo I Love Mama yang menawarkan gratis lima kue atau pastry untuk setiap pembelian lima kue langsung diserbu tamu,” kata Benk Mintosih kepada Asatu.id, di Semarang, Selasa (16/1)

Promo ini dilakukan juga untuk menunjang program Jateng WOW yang digagas Disporapor Jateng.

Dengan inovasi yang dilakukannya, para karyawan kini mulai melakukan hal serupa. Berkembangnya ide kreatif para karyawan diharap akan mendongkrak citra hotel dan untuk memupuk rasa percaya diri karyawan hotel ini. (Kurnia)

 

28

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan