Liquid Kembali Berpesta

SEMARANG (Asatu.id) – Bulan Januari merupakan bulan yang melelahkan bagi mahasiswa, tugas dan ujian akhir menjadi makan sehari-hari. Mengatasi jenuh itu, Liquid Cafe, Thamrin Town Square, Semarang, kembali menghadirkan pesta meriah, Minggu (14/1) dini hari.

Suasana santai terlihat sejak open gate, pengunjung yang hadir duduk dan menikmati soft drink yang disediakan pihak pengelola. Lantunan musik elektronik menghangatkan cafe setelah sebelumnya Kota Semarang diguyur hujan deras.

Memasuki tengah malam pengunjung semakin ramai, DJ Raditya, Bian dan Ezza silih berganti memainkan turntable. Penampilan mereka membuat para pengunjung berolahraga malam dengan berdansa dan tertawa.

Arif, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta, mengaku dirinya datang ke sini untuk melepaskan penat seta\elah ujian akhir semester. Ia datang bersama tujuh temannya menghabiskan malam Minggu di Liquid.

“Saya senang datang ke sini, selain harganya yang terjangkau untuk mahasiswa hiburannya juga bisa melepaskan kejenuhan saya,” ucapnya. Ia menambahkan, dirinya selalu mengikuti event-event yang diselnggarakan di Liquid, terutama ketika bintang tamunya Female Dj.

“Saya berharap ke depan Liquid bisa mengundang Aura Kasih atau Kiki Amalia, karena clubber semarang banyak yang mengidolakan mereka,” papar Arif. (Kurnia)

87

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *