Pelayanan Perpustakaan Daerah Diminati Pelajar

SEMARANG (asatu.id) – Perpustakaan Daerah Provinsi Jawa Tengah menjadi destinasi para pelajar baik anak SMP hingga Mahasiswa untuk mencari buku akademisi hingga fiksi.

Koleksi buku yang lengkap di Perpustakaan Daerah ini mampu menarik minat para pelajar untuk datang. Tidak hanya koleksi buku lengkap fasilitasnya pun juga sangat bagus seperti ruangan ber AC dan juga akses wifi gratis.

Ina Alfiana Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Semarang saat di temui asatu.id menuturkan buku-buku di Perpusda Jateng sangat lengkap dan jangkauan wawasannya cukup luas, bahkan jika di perpustakaan kampus tidak ada buku yang dicari, maka biasanya selalu datang Perspuda Jateng.

“Apalagi Perpusda buka setiap hari, dan pelayanannya yang diberikan juga sangat bagus,” katanya.

Dirinya berharap warga masyarakat Semarang bisa meluangkan waktu pergi ke Perpusda tidak hanya untuk mencari buku atau mengerjakan tugas, tapi juga bisa melakukan kegiatan lain yang bermanfaat positif.

“Perpustakaan sekarang ini sudah keren, sudah baik fasilitasnya. Semakin banyak orang datang ke sini untuk membaca karena buku adalah sumber ilmu,” pungkasnya.

33

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan