Angelica Debby Frandina Dari Hati Ingin Jadi Model

SEMARANG (Asatu.id) – Model merupakan salah satu profesi yang diidam-idamkan kaum hawa.

Berlanggak-lenggok di atas catwalk dan berpose di depan jepretan kamera bukanlah hal mudah.

Untuk dapat menjadi seorang supermodel seorang wanita tak hanya memamerkan kecantikan dan sensualitas, namun iner beauty juga harus dimiliki setiap model agar karirnya terus melejit.

Berbagai upaya dilakukan oleh wanita untuk menggapai mimpi menjadi model, seperti mengikuti pelatihan khusus, mengikuti ajang pencarian bakat atau upaya lainnya.

Begitu halnya dengan Angelica Debby Frandina, gadis kelahiran Semarang, 12 Desember 2001 ini benar-benar memiliki tekat untuk terjun di dunia modelling.

Menurutnya keinginan menjadi model terinspirasi oleh Gigi Hadid.

“Cara dia tampil di hadapan penonton sangat mengesankan, selain itu cara bergayanya juga sangat bagus bahkan cara berpakaian yang dipakai cantik,” ucap Debby.

Berbagai upaya ia lakukan untuk meraih cita-citanya dengan terus terus belajar dan belajar bagaimana cara menjadi modeling yang profesional.

Hal lain dilakukan dengan sering berpartisipasi dalam gelaran lomba fashion show atau lomba foto model di Semarang.

Gadis anak ketiga ini juga mengaku, untuk meraih cita-cita menjadi seorang modelling yang profesional selain ikut berpartisipasi lomba, juga terus belajar dengan mengikuti privat model.

“Semoga cita-cita menjadi seoarang model bisa tercapai, sebab saya ingin membalas kebaikan kedua orang tua saya,” harap gadis yang hobi traveling tersebut.(Kurnia)

54

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan