Tingkatkan Kinerja PDAM, Hendi Beri Dua Mobil Operasional

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyerahan dua mobil operasional untuk PDAM Tirta Moedal, Jumat (12/1). Penyerahan dilakukan di halaman depan Balaikota Semarang.

Bantuan dua unit mobil operasional ini merupakan salah bentuk respon dari Pemerintah Kota Semarang kepada PDAM Tirta Moedal Kota Semarang terkait keluhan-keluhan dari masyarakat yang melapor ke layanan pengaduan masyarakat “Lapor Hendi”. Apalagi PDAM Tirta Moedal Kota Semarang termasuk lima besar dalam laporhendi.semarangkota.go.id dalam pelayanan publik yang kurang baik.

“Saya rasa sarana dan prasana adalah hal yang paling fundamental dan mendasar. Coba ditiru, diadop juga model kalau di PNS ada tunjangan penghasilan pegawai, dilihat di PDAM memungkinkan atau tidak, yang baik diberi tunjangan lebih, yang kurang baik tunjangannya kecil, yang tidak bekerja ya tidak usah diberi agar memotivasi kinerja pegawai untuk pelayanan yang terbaik,” tutur Hendi.

Wali Kota yang akrab disapa Hendi ini menegaskan, pelayanan masyarakat harus maksimal. Hal ini merupakan hal yang paling utama diperhatikan. Dengan menyediakan sarana dan prasarana, Hendi berharap kinerja PDAM lebih baik, cepat dan membangkitkan motivasi kerja. Targetnya supaya tahun 2018 ini keluhan-keluhan kepada PDAM semakin kecil. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *