Zulkifli Hasan Ingin Kader PAN Kerja Keras Menangkan Sudirman Said

SEMARANG (Asatu.id) – Sebagai langkah kongkritnya dalam mendukung Sudirman Said dan Ida Fauziyah dalam Pilgub Jateng 2018 ini,  Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar rapat apel ranting di lima titik di Jawa Tengah, Semarang, Solo, Banyumas, Pemalang, dan Magelang.

Rapat Apel Ranting tersebut untuk menyolidkan seluruh kadernya dalam menghadapi Pilgub Jateng dan Pilkada di tujuh kabupaten/kota.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan nampak hadir untuk secara langsung memberikan semangat bagi kader-kadernya di Jawa Tengah. Pihaknya meminta agar semua kadernya agar bekerja keras dalam memenangkan pasangan calon yang diusung partainya.

“Setiap TPS minimal harus dia kader yang diterjunkan, sehingga diperkirakan akan ada 250 ribu kader di tiap TPS. Masing-masing kader setiap hari mengajak 3 orang setiap harinya.”Semua kader harus kerja keras,” ujarnya di rapat apel ranting, Hotel Patrajasa Semarang, Jumat (12/1).

Ia juga menambahkan, mustahil dalam menggapai cita-cita bersama tanpa bekerja keras. “Kader tidak hanya kerja keras tapi juga kerja cerdas dengan melihat setiap peluang yang ada,” tukasnya. (is)

 

 

 

11

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan