Ganjar Pastikan Golkar Tak ke Lain Hati

SEMARANG (Asatu.id) – Pasangan calon gubernur Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen berangkat ke Jakarta untuk memastikan dukungan Partai Golkar tidak berpindah ke calon lain.

“Pak Sekjen Idrus Marham barusan menelepon, besok (hari ini) yang mengantar Pak Nusron jadi insyaallah Golkar masih bersama kita,” kata Ganjar Pranowo, di Semarang, Rabu (10/1).

Menanggapi adanya kekhawatiran suara Nahdlatul Ulama akan terpecah karena Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Persatuan Pembangunan mengusung pasangan bakal cagub yang berbeda bersama sejumlah partai politik, Ganjar mengatakan setiap warga negara mempunyai independensi untuk memilih.

“Biasanya independensi itu akan dipengaruhi kelompok-kelompok yang mengorganisasikannya dan sejauh mereka bisa memengaruhi pilihan masing-masing,” imbuhnya.

Ditanya soal mengenai kemungkinan head to head dengan Sudirman Said-Ida Fauziyah, Ganjar menanggapi ringan.

“Berat dan ringan itu soal beban saja, kalau persepsi bebannya berat ya akan berat, tapi kalau (persepsinya) ringan ya ringan,” tukasnya.

Ganjar sendiri berangkat ke Jakarta pukul 11.00, Rabu (10/1) dan akan menginap semalam sebelum pulang Kamis (11/1/2017). Tidak dijelaskan agenda detail kunjungan di Jakarta. (is)

 

 

 

25

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan