Hendi Resmikan Taman Kasmaran

SEMARANG (Asatu.id) Taman Kasmaran, Pasar Kembang diresmikan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, Selasa (8/1). Acara tersebut disambut hangat oleh warga yang hadir.

Warga Kampung Pelangi berkumpul di Taman Kasmaran sejak pagi hari menunggu diresmikannya Taman Kasmaran. Mereka menanti kedatangan Walikota Semarang yang sebelelumnya meresmikan Gedung Oudetrap Kota Lama Semarang.

Tepat pukul 13.00, Hendi panggilan akrab Hendrar Prihadi datang ke lokasi acara yang disambut hangat oleh warga yang hadir. Tak lama kemudian ia berpidato dilanjutkan dengan penandatangan prasasti.

Acara tersebut diwarnai dialog dengan warga. Mereka menanyakan status kepemilikan tanah dan keluhan pedagang yang belum mendapatkan kios.
“Kami menjamin semua pedagang mendapatkan kios dengan mengutamakan pedagang yang lebih lama berjualan di wilayah tersebut,” janji Hendrar Prihadi kepada warga.

Di sisi lain, pihaknya dan Pemkot Semarang secepatnya akan merampungkan proses administrasi sertifikat kepemilikan tanah.

“Dengan diresmikannya Taman Kasmaran, diharapkan akan menumbuhkan tingkat kesejahteraan warga di sektor pariwisata,” tandas Hendi. (Kurnia)

 

 

32

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan