Ganjar Akui Punya Kedekatan dengan Keluarga Mbah Moen

SEMARANG (Asatu.id) – Calon Gubernur Jateng PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengatakan, dirinya mempunyai kedekatan dengan Taj Yasin (Gus Yasin). Kedekatan tersebut bahkan sejak di lingkungan DPRD Jateng maupun kedekstan yang sifatnya keluarga.

Kedekatan keluarga, lanjut Ganjar, dari mertua sampai kakak iparnya adalah keluarga PPP. Sehingga baik hubungan keluarga, golongan Nahdliyin, keagamaan sudah lama terjalin.

Pihaknya optimis, dengan berpasangan dengan Gus Yasin, bisa memenangkan Pilgub Jateng 2018. “Tinggal klik saja, tak terlalu sulit kok. Kita juga sama-sama politisi, Gus Yasin juga sudah tahu pasti untuk persoalan di Jateng. Mudah-mudahan nyekrupnya tak terlalu sulit,” ucapnya, di Puri Gedeh, Senin (8/1).

Sementara itu, terkait dukungan partai politik lainnya, saat ini yang telah  merapatkan dukungan selain PPP, yakni Nasdem dan Demokrat. Partai lainnya diklaim berpotensi menyusul untuk mendukung pencalonannya pada Pilgub Jateng 2018.

“Katanya sudah ada komunikasi menghubungi dengan DPD, kalau akan ada dukungan dari satu parpol lagi.  Saya harapkan dua lagi bergabung karena komunikasi sudah intens,” imbuhnya.

Sementara itu, Gus Yasin yang datang menemui Ganjar Pranowo di Puri Gedeh hanya sedikit berkomentar, dirinya mengaku siap mendampingi Ganjar Pranowo untuk maju di Pilgub Jateng 2018.

“Kami ini kan hanya mendapat tugas dari partai. Jadi amanat ini kami harus siap melaksanakan,” ringkasnya. (is)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *