Ibis Night Carnival, Pesta Menyambut Tahun Baru

SEMARANG (asatu.id) – Suasana berbeda terlihat di Ibis Hotel jelang pergantian tahun, Minggu (31/12). Dengan tema “Ibis Night Carnival” pengunjung Hotel Ibis berpesta menyambut Tahun Baru 2018.

Berbeda dengan konsep tahun sebelumnya, yaitu “1001 Night”, tema ini disiapkan untuk memberikan nuansa yang berbeda dalam menyambut tahun baru. Suasana Carnival sangat terasa sejak pengunjung memasuki lobi hotel. Pengunjung disambut dengan talent yang berkostum garuda.

Di lantai 2, tepatnya di La Table Restaurant, tempat diadakannya gala dinner para tamu juga disambut hangat oleh talent yang berkostum dengan tajuk lampion Semarang.

Acara langsung dibuka oleh penampilan dari Emerald Dancer sejumlah lima personel yang sangat atraktif di tiap gerakannya yang membuat para tamu semakin bersemangat. Dilanjut dengan perkenalan manajemen oleh General Manajer Hotel Ibis Semarang SimpangLima, Wiwied Nurseka. Kemudian band performance dari New Malibu Band.

Para tamu semakin larut dalam acara yang berlangsung, dimana mereka dimanjakan dengan 29 macam menu tersaji. Mulai dari hot apettizer, cold appetizer, maincourse buffee, soup, carving stall seperti bebek dana yam roasted, hingga dessert dengan berbagai variasi menu. Selain itu, Hotel Ibis juga menyiapkan berbagai macam hadiah bagi para pengunjung beruapa vocer menginap, handphone dan berbagai macam hadiah lainnya.

Menurut Ayu, PR Hotel Ibis, acara tahun ini berjalan lacar sesuai dengan harapan dan pengunjung terhibur dengan acara yang kami siapkan.  Hotel Ibis, lanjutnya,  merupakan salah satu hotel yang memiliki tingkat okupansi baik di Kota Semarang, dengan closing di tahun 2017 yang mencapai prosentase 80%. Hasil merupakan pencapaian yang luar biasa di tengahpersaingan hotel yang semakin ketat.

“Kami berharap pada tahun 2018 akan tetap mempertahankan dan terus meningkatkan pelayanan bagi seluruh tamu dan juga kesejahteraan para karyawannya,” tukasnya. (Kurnia)

 

21

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan