Perayaan Natal dan Tahun Baru, Water Blaster Gelar Pesta Kembang Api

SEMARANG (asatu.id) – Suara gemuruh kembang api bergema di atas kolam renang Water Blaster, Senin (1/1). Pesta kembang api menutup rangkaian acara perayaan Natal dan Tahun Baru.

Pengunjung yang tak sabar menunggu pesta kembang api berkumpul di depan kolam dan meminta panitia segera menyalakan kembang api. Keriuhan penonton dan iringan musik elektronik mengawali pesta kembang api.

Selain pesta kembang api, pengunjung juga dimeriahkan dengan live musik. Selain itu, panitia juga menyiapkan fun gamesdengan berbagai macam doorprise. Hadiah utama pada pengundian ini adalah sebuah sepeda motor Yamaha Vega. Pengundian hadiah utama berupa sepeda motor merupakan program katalog 2017 yang diundi setiap tanggal 1 januari.

Nina, marketing Water Blaster, mengungkapkan terjadi penurunan pengunjung dibanding tahun-tahun sebelumnya. Biasanya setiap Tahun Baru pengunjung yang datang lebih dari 2000 orang, untuk tahun ini menurun hanya sekitar 1500 orang yang datang ke sini.

Pernyataan sejalan juga diungkapkan Soemitro selaku Direktur Operasional. “Kami terus mengevaluasi terjadinya penurunan pengunjung, padahal kami menambah beberapa wahana dan terus meningkatkan pelayanan kami, namun masih belum membuahkan hasil,” ujarnya.

Ia menambahkan, ke depan pihaknya akan terus memberikan hiburan-hiburan yang edukatif untuk masyarakat. Acara-acara itu dimulai dari peringatan Imlek, Valentin, Paket Murah Pelajar dan menggelar lomba menggambar untuk anak TK dan SD. (Kurnia)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *