Sambut 2018, Hotel Santika Premiere Semarang Hadirkan Masquerade Party

SEMARANG (asatu.id) – Hotel Santika Premiere Semarang adakan malam pergantian tahun dengan Gala Dinner Party, Minggu (31/12). Acara ini menyuguhkan suasana Masquerade Party, dihadiri ratusan pengunjung dari berbagai kota mulai pukul 19.00 WIB di Borobudur Ballroom.

Dalam acara ini, Hotel Santika Premiere Semarang mengaplikasikan tema tersebut mulai dari dekorasi masuk (gate), panggung, kostum bahkan style buffet Gala Dinner dibuat elegan dan terkesan glamour. Tamu yang datang mendapatkan souvenir berupa topeng, sehingga semua orang yang hadir bisa merasakan atmosfer yang nyata seperti menghadiri sebuah tradisi pesta para bangsawan di Eropa pada zaman dahulu.

Dipandu MC kondang Semarang Obin Robin dan Nadya Rizky, pergantian malam Tahun Baru ini mendapat sambutan yang cukup meriah dari para tamu yang hadir. Dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Eva Lathief diikuti penampilan dari B_tertainment (NYE 2018 Home Band). Sebelumnya menampilkan Amazon Dancer, Biaz Vallarino (Magician Artist).

Saat ditemu Asatu.id, Eva Lathief finalis AFI ini mengungkapkan perasaannya ketika tampil di Semarang. Setelah lama meninggalkan kota kelahiran tercinta, Eva mengaku senang saat diberi kesempatan untuk bisa datang kembali ke Semarang.

“Semarang sekarang sudah banyak berubah, semakin bagus sudah semakin tertata pembangunannya dan banyak juga tempat wisatanya. Harapannya ke depan semoga Semarang tetap konsisten untuk pembangunannya, terutama tempat wisatanya perlu di eksplore lagi supaya dapat dikenal wisatawan untuk datang ke Semarang.” ungkap perempuan kelahiran Februari ini.

Penampilan Eva Lathief melengkapi suasana pergantian malam Tahun Baru di Hotel Santika Premiere Semarang. Tujuh tembang yang dibawakan cukup menghangatkan suasana menyambut datangnya Tahun Baru 2018. Para pengunjung bertepuk tangan riuh dan menikmati alunan musik yang dibawakan. Kebanyakan  dari mereka membawa keluarga, sahabat dan kolega.

Selain itu tamu yang hadir juga bisa  menikmati hidangan yang disuguhkan. Seperti roast turkey, roast duck, grill sirloin, pasta viezta, zuppa soup dan beberapa menu andalan lain yang tak kalah lezat. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *