Ferris Club Citra Grand Gelar Beragam Acara Sambut Tahun Baru

SEMARANG (asatu.id) – Ratusan warga Kota Semarang memenuhi Ferris Club Citra Grand dalam rangka perayaan pergantian tahun 2017-2018, Minggu (31/12). Pun dari tuan rumah tempat acara juga turut meramaikan dengan menggelar berbagai kegiatan dimalam itu.

Dari pantauan lapangan, pengunjung terlihat bersantai-santai dan menikmati hiburan musik di panggung Ferris Club. Mereka duduk menggunakan tikar di atas rumput dengan keluarganya, bahkan anak kecil terlihat bermain-main menunggu pesta kembang api.

Di sebelah panggung hiburan, antrean panjang terlihat pada wahana komedi putar yang menjadi ikon dari Ferris Club Citra Grand. Mereka menunggu giliran untuk menaiki komedi putar dan melihat suasana tahun baru di Kota Semarang dari ketinggian.

Asari salah satu pengunjung mengatakan, ia sengaja membawa anak dan istrinya untuk merayakan tahun baru disini. Menurutnya, selain tiketnya masuknya yang murah tempatnya yang bersih dan nyaman juga menjadi alasan untuk merayakan tahun baru disini. Selain itu, wahana komedi putar juga bisa memberikan sensasi yang berbeda dalam perayaan tahun baru.

“Ini tahun kedua saya merayakan tahun baru disini, menurut saya tahun ini lebih ramai dibandingkan dengan tahun kemarin,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Andi selaku ketua panitia, pihaknya menyiapkan lebih dari 4000 lembar tiket dan pada pukul 22.00 WIB tiket yang laku terjual sudah mencapai angka 3000 tiket lebih

“Kami sengaja membuat acara tahun ini lebih meriah dibanding tahun kemarin. Ia menambahkan, pada pesta kembang api ini kami juga menyiapkan 20 jenis kembang api dan lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang mendukung acara tersebut, salah satunya adalah dari Asatu.id serta pihak kepolisian yang membantu mengamankan jalannya kegiatan.

“Jika tidak ada halangan, tahun depan kami juga akan menyajikan perayaan pergantian tahun dengan konsep yang berbeda,” tutup Andi kepada asatu.id. (kurnia)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *