Menhub Beri Apresiasi 55 Orang Pejuang Transportasi

SEMARANG (Asatu.Id) – Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia (RI) Budi Karya Sumadi memberikan apresiasi besar terhadap 55 orang pejuang transportasi karena telah mengemban tugas dengan tulus selama bertugas memberikan pelayana transportasi kepada masyarakat selama 2017.

“Pejuang trasnportasi sebanyak 55 orang itu merupakan perjuang yang memiliki dedukasi tinggi, menjalankan tugas di tengah tengah orang berlibur dan justru mereka mengerjakanya dengan tulus,” ujar Budi.

Hal tersebut disampaikannya pada acara ‘Dialog dan Pemberian Apresiasi kepada Pelaku Transportasi yang turut mendukung dalam Pelaksanaan Angkutan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018’ di Museum Kereta Api Lawang Sewu, Sabtu (30/12) malam.

Budi mengatakan kebaradaan transportasi merupakan bagian yang sangat penting dalam mobilitas kehidupan. Beragam fungsi transportasi, lanjutnya, dijalankan khususnya menjalankan secara secara maksmsimal di saat masa liburan dan peran pejuang transportasi tidak terlepas dari aktivitasi tersebut.

“Untuk melalui acar ini l kita mengajak insan transportasi yang mengayomi itu memberikan apresiasi, apresiais itu memang tidak setimpal dengan keringat nereka tetapi apa yang ditampilkan itu merupakan konsen kita,” imbuhnya.(Isan)

19

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan