Hadapi Malam Tahun Baru, Hendi Ingin Koordinasi Ditingkatkan

SEMARANG (asatu.id) – Untuk menyambut liburan perayaan pergantian tahun di Kota Semarang, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berharap, agar keamanan yang sudah terkondisi baik di malam Natal, Minggu (24/12) bisa terus ditingkatkan hingga saat malam tahun baru nanti.

“Nah, ini nanti liburan masih ada, minggu depan menyambut tahun baru. Kami berharap, pengamanan di Natal ini bisa lebih ditingkatkan hingga nanti tahun baru. Koordinasi  yang bagus ini harus dipertahankan,” ujarnya, Senin (25/12).

Selain itu, wali kota yang akrab disapa Hendi ini berharap pula, malam perayaan tahun baru di Kota Lumpia ini bisa berjalan sukses, dan tanpa kendala apapun. “Mudah mudahan untuk pergantian tahun ini

berjalan lancar dan sukses. Dan di Tahun 2018 nanti Kota Semarang bisa menjadi wilayah yang lebih hebat lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Sementara itu, Kapolrestabes Kota Semarang, Kombes Abiyoso Seno Aji menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Semarang yang akan meninggalkan tempat tinggal untuk berlibur dalam waktu cukup lama agar melapor ke aparat setempat atau Polsek setempat.

“Minimal kepada RT/RW-nya sehingga kita ketahui dimana titik-titik, daerah atau wilayah yang ditinggalkan masyarakat,” imbuhnya.

Pihaknya juga berharap agar masyarakat bisa ikut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kota Semarang ini.

“Keamanan dan ketertiban menjadi tanggungjawab kita bersama. Mari wujudkan dan ciptakan iklim yang betul betul aman, yang sejahtera di Kota Semarang ini,” tukasnya.

14

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan