Vans Gelar Game of Skate bagi Skateboarder Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Brand sepatu internasional asal Amerika, Vans, mensupport perkembangan komunitas skate di Kota Semarang. Dalam rangka launching sepatu terbaru yang diproduksi, Vans bekerjasama dengan Buckstoreid menggelar Game of Skate pada hari Kamis (21/12).

Event yang digelar di basement Hotel Grand Edge tersebut diikuti oleh skater dari beberapa daerah seperti dari Salatiga, Solo, Yogyakarta, Bali dan Jakarta. Banyaknya skater-skater muda di Semarang menjadi alasan kota ini dipilih sebagai tuan rumah acara.

Lintang, owner Buckstoreid sebagai partner dari Vans dalam event ini melihat perkembangan olahraga skateboard di Semarang sangat baik. Menurutnya peminatnya kian hari kian meningkat berikut skillnya juga meningkat, namun untuk fasilitas masih minim.

“Perlu adanya perhatian dari pemerintah untuk mengembangkan olahraga skateboard di Semarang agar lebih berprestasi lagi, terlebih skateboard sekarang sudah masuk kalender kompetisi resmi baik skala nasional maupun internasional. Sejauh ini, peran pemerintah hanya sekedar membuat skate park sederhana di Taman KB,” katanya.

Dengan adanya kerjasama dengan brand sepatu internasional tersebut, diharap kedepannya akan lebih bisa lagi meningkatkan prestasi para skater-skater yang ada di Kota Semarang. (kurnia)

66

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *