Dinar Candy Menghipnotis Pengunjung Liquid

SEMARANG (Asatu.id) – Penyanyi sekaligus female DJ Dinar Candy sukses menghipnotis pengunjung Liquid Cafe, Thamrin Town Square, Sabtu  (23/12) dini hari Penonton yang mayoritas laki-laki diajak berdansa dengan iringan musik elektronik yang dipadu oleh sexy dancer.

Tak menunggu waktu lama, pertunjukan dibuka oleh Alexis Dancer. Penonton yang awalnya duduk langsung memenuhi panggung saat Alexis Dancer perform. Sexy Dancer yang diringi musik DJ mampu menyedot perhatian para penonton.

Sesaat kemudian, Dinar Candy naik ke atas panggung dengan balutan pakaian sexy berwarna biru. Penonton bersorak kegirangan, dilanjutkan Dinar Candy menyapa para penggemarnya dengan ramah.

Puas menyapa penggemarnya, Dinar Candy langsung memainkan turntable dengan sangat piawai. Dia juga membawakan beberapa lagu yang sedang populer saat ini seperti Despacito dan Let Me go.

Penonton sangat terpukau dengan penampilan Dinar Candy diatas panggung, bahkan beberapa penonton sengaja memberikan minuman dan saweran hingga ratusan ribu kepada artis idolanya. Meskipun diwarnai keriuhan para penonton, namun penampilan Dinar Candy mampu mendinginkan suasana.

“Ini penampilannya yang ketiga, antusias penonton sangat baik terutama penonton laki-laki meskipun sedikit terkendala cuaca dan libur hari raya Natal,” kata Niar marketing Liquid Cafe.

Dirinya mengatakan, kedepannya nanti Liquid Cafe akan terus memberikan acara-acara yang berkualitas dengan artis-artis yang sedang naik daun. (kurnia)

77

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan