Begini Cara Club Mercedes Benz W211 Semarang Chapter Peringati Natal 2017

SEMARANG (asatu.id) – Club Mercedes Benz W211 Semarang Chapter  menggelar bakti sosial bertajuk Christmas Charity Program pada pekan lalu.

Dalam baksos tersebut, Club Mercedes Benz W211 Semarang Chapter  berkunjung di Yayasan Sosial Soegijapranata Keuskupan Agung Panti Asuhan Cacat Ganda Bhakti Asih Jalan Dr. Ismangil no 18 Bongsari no 18 Semarang.

Ketua Umum  Hendry Susilo Mercedes Benz W211 Semarang Chapter melalui Koordinator Bakti Sosial Harsono mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan serta untuk bakti sosial kali ini Club Mercedes Benz W211 Semarang Chapter menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

“Kegiatan ini merupakan program tetap Club Mercedes Benz W211 Semarang Chapter  yang dilakukan 2 kali dalam setahun, yaitu pada saat bulan Ramadan menyambut Hari Raya Idul Fitri dan bulan Desember menyambut Hari Raya Natal,” kata Harsono saat memberikan keterangan disela-sela kegiatan, Sabtu (23/12).

Sebagai sebuah komunitas otomotif,  Club Mercedes Benz W211 Semarang Chapter berkewajiban untuk dapat berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Sementara itu Sunatha Liman Said Humas Mercedes Benz W211 Semarang Chapter menambahkan, selain mempererat tali silahturahi antar anggota juga pihaknya menjalin sinergi terhadap para pengelola yayasan sosial bahwa komunitas ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Atas nama pribadi saya sangat berterima kasih atas para anggota dan penggurus Club Mercedes Benz W211 Semarang Chapter yang selama ini telah berpartisipasi untuk kelancaran semua kegiatan yang telah di lakukan selama ini,” katanya.

Pihaknya berharap, di tahun depan kekompakan dan rasa kekeluargaan dapat terus di jalin agar Club Mercedes Benz W211 Semarang Chapter dapat memberi warna di Kota Semarang yang Hebat ini.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *