Tampil di Liquid, Via Valen Didatangi Vianisti Berbagai Daerah

SEMARANG (asatu.id) – Via Valen kembali menggoyang Liquid Café yang ada di Thamrin Town Square, Kamis (21/12) dini hari. Acara yang bertema Dangdut On The Club ini dipadati para Vianisti (fans Via Valen) dari berbagai daerah.

Para penggemar Via Valen datang dari berbagai daerah seperti Salatiga, Kudus, Jepara, Pati, Pekalongan, Kendal dan Jakarta. Mereka bahkan rela menunggu berjam-jam sebelum artis idolanya tersebut tampil.

Para penggemar Via Valen sedikit kecewa karena idolanya hanya membawakan 7 buah lagu yang berdurasi kurang lebih 30 menit. Lagu pertama yang dibawakan Via Valen berjudul Jaran Goyang dan dilanjutkan membawakan lagu Akad milik Payung Teduh.

Setelah menyapa Vianisti yang hadir, penyanyi berusia 26 tahun tersebut kembali membawakan lagu-lagu andalannya seperti Asal Kau Bahagia, Pikir Keri, Setel Kendo dan ditutup dengan lagu Sayang.

Meski tampil singkat, penyanyi  yang tahun ini menyabet gelar Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang Indonesia Dangdut Awards 2017 tersebut tetap menghangatkan suasana panggung dengan goyangannya. Para penggemarnya bahkan diajak berselfie dan bersalaman disela-sela ia menyanyi.

“Ini merupakan salah satu konser Via Valen yang paling banyak dikunjungi Vianisti dari berbagai daerah. Saya berharap kedepannya para Vianisti terus konsisten mendukung Via Valen untuk terus berkarya di blantika musik Indonesia,” kata Dimas Gendut selaku koordinator Vianisti Semarang. (kurnia)

78

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan