Nongkrong Asyik, Bisa Lihat Sunset di Bleu Sky

SEMARANG (asatu.id) – Grand Edge Hotel Semarang telah membuka Bleu Sky, konsep restaurant, lounge dan bar baru di Semarang, Rabu (20/12). Bleu Sky memiliki venue yang menarik yakni dapat melihat pemandangan indah Kota Semarang.

Sales Executive Grand Edge Hotel, Fegie Beatrix mengatakan Bleu sky resmi dibuka pada 24 oktober 2017 lalu, kali ini hadir untuk memenuhi kebutuhan kuliner dan tempat hiburan tidak hanya untuk tamu in house yang menginap di Grand Edge Hotel Semarang, namun juga terbuka bagi masyarakat luas dan wisatawan yang sedang berkunjung ke Semarang.

“Bleu Sky terbuka untuk umum dari pukul 06.00 WIB hingga 02.00 WIB, pengunjung dapat menikmati santapan breakfast, lunch, maupun dinner dari beragam menu khas Nusantara, Asia, dan Western yang disajikan special oleh Head Chef Bleu Sky.” pungkasnya.

Selain itu, di sore hari sembari melepas penat setelah beraktivitas, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah sunset dengan background kota Semarang di bean bag atau sky pool area.

Santap malam bersama teman atau keluarga tercinta akan terasa lebih sempurna dengan diiringi alunan musik akustik oleh house band Bleu Sky. Semakin larut, suasana meriah akan semakin dirasakan oleh pengunjung dengan tampilnya resident DJ Bleu Sky ditambah dengan bermacam menu minuman sajian khas dari house bartender Bleu Sky.

Desain interior yang menawan dilengkapi dengan keindahan pemandangan kota Semarang yang dapat langsung dilihat dari lantai paling atas gedung Grand Edge Hotel Semarang, serta berbagai menu istimewa dilengkapi dengan service terbaik dari Bleu Sky pastinya akan membuat pengunjung merasakan pengalaman yang tidak terlupakan. (Riska Fara)

40

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan