“Everlasting Moment” Tema Gerai Baru Everbest di Paragon Mall Semarang

SEMARANG (asatu.id) – Dengan konsep baru yang lebih fresh, Everbest bermaksud untuk melakukan brand rejuvenation agar produk-produk Everbest tetap dapat diminati oleh customer lintas-generasi.

Everbest kini hadir Paragon City MallSemarang menggunakan tema “Everlasting Moment” sebagai bentuk apresiasi Everbest kepada para member Everbest Style Points.

“Dengan konsep baru ini, kami ingin supaya toko-toko kami menjadi lebih open supaya customers yang datang lebih feel welcomed saat masuk ke toko kami dan merasa memiliki a personal relationship dengan Everbest,” ungkap Melissa Nindyawati, Brand Manager Everbest Indonesia, bebera waktu lalu.

Melissa menambahkan, Everbest saat ini juga ingin mulai merangkul customers muda yang elegant namun tetap trendy. Dan, harapan ke depannya, Everbest akan terus bisa menghadirkan produk-produk on-trend yang berkualitas untuk para customers-nya.

Acara Everbest Everlasting Moment ini dimeriahkan dengan Mini Fashion Show Winter 2017 Collection dan DJ Ayuinooserta turut dihadiri olehCEO Pollux Malls Indonesia Bapak Handoyo, Manajemen Paragon City Mall Semarang Bapak Jemmy Lie selaku General Manager & Bapak Ajie Wibowo selaku Promotion Manager, Fashion Blogger Agnes Yi, serta Influencers Rere Winter dan Nadiya Amaliya.

Selain di Paragon City Mall Semarang, Everbest juga dapat ditemukan di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta dan di lebih dari 20 kota lainnya di Indonesia.

Di samping itu untuk memenuhi kebutuhan para customers yang saat ini mengutamakan kemudahan dalam berbelanja, EVERBEST dan TRACCE memiliki e-commerce website di everbestshoes.com dan tracceshoes.com di mana pecinta produk-produk EVERBEST dan TRACCE dapat melakukan pembelian secara online.

Untuk mendukung pelayanan support customer service-nya, EVERBEST, EVB dan TRACCE juga menggunakan media sosial sebagai alat untuk menjangkau para customers.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, EVERBEST Group (Everbest, evb, dan Tracce) menyelenggarakan kegiatan amal untuk memberikan kembali kepada masyarakat. Dengan setiap pembelian Everbest Charity Coupons senilai Rp. 50.000, pelanggan dapat berkontribusi untuk tujuan ini dan sebagai tanda apresiasi, Everbest Group memberikan diskon khusus sebesar 30%. Khusus pada tanggal 9 Desember 2017 selama event berlangsung,customer yang memberikan kontribusi dalam Charity Program akan diberikan tambahan potongan sebesar Rp. 100.000.

Untuk diketahui sekarang Everbest telah memiliki lebih dari 80 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki dua sister brands, yaitu EVB dan TRACCE. Jika EVERBEST ditujukan untuk pria dan wanita, dengan mengedepankan rancangan-rancangan yang stylish dan elegant namun tetap memberikan kenyamanan.

EVB ditujukan untuk para wanita modern yang bergaya muda and chic. Sedangkan Tracce ditujukan bagi para pria, wanita maupun anak-anak yang menyukai penampilan yang fresh dan cool.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *