Sambut Natal, Hotel Ibis Gelar Lomba Menggambar

SEMARANG (asatu.id) – Hotel Ibis Semarang Simpang Lima kembali mengadakan lomba menggambar untuk menyambut datangnya Hari Raya Natal. Ini tahun kedua manajemen hotel menyambut Hari Natal dengan mengajak anak-anak sekolah dasar untuk beradu kreativitas dalam menggambar suasana Natal yang dituangkan ke dalam sebuah kertas gambar ukuran A3, Sabtu (16/12)

Lomba menggambar tahun ini diperuntukkan khusus hanya bagi anak sekolah dasar mulai dari kelas 4 hingga 6. Para peserta yang datang disambut oleh badut Santa Klaus dan juga mascot khas dari Hotel Ibis Semarang Simpang Lima sebanyak 2 bantal. Dekorasi arena lomba gambar yang dipenuhi dengan balon-balon yang bertebaran di langit-langit semakin menambah semangat para peserta

“Dibandingkan tahun lalu, peserta tahun ini lebih berkualitas dan cukup memberikan tantangan yang cukup berat dalam memberikan penilaian,” ucap Pendeta Kris, dewan juri lomba, di sela-sela penyerahan hadiah.

Juara pertama disabet Eidel Christi, siswi kelas 6 SD Kauman 02. Dengan kemenangan ini dia meraih hadiah  uang tunai Rp 1.000.000, trophy, sertifikat dan voucher menginap di Hotel Ibis Semarang Simpang Lima.

General Manager Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, Wiwied Nurseka mengaku sangat senang, karena acara tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Dia berharap acara seperti ini akan tetap dilakukan di tahun mendatang, dengan ide lain yang mungkin disesuaikan dengan tren supaya dapat memberikan penyegaran kembali dalam menyambut Hari Natal. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *