Sambut Natal dengan ’Ginger Bread House’

SEMARANG (asatu.id) Gris Restaurant Hotel Crowne Plaza Semarang kembali membuat sesuatu yang unik. Hotel ini membuat “Ginger bread house”, yakni rumah dan Pohon Natal dengan luas 4×3 yang terbuat dari makanan. Kegiatan ini untuk menyambut Hari Raya Natal.

Public Relation (PR) Gris Restaurant Hotel Crowne Plaza Semarang, Melia mengatakan semua bahan yang digunakan untuk membuat “Ginger bread house” adalah makanan. “Dinding pada rumah tersebut terbuat dari roti jahe yang direkatkan dengan menggunakan tepung kanji. Salju pada atap dibuat dari iceing sugar atau olahan gula,” kata Melia, di Semarang, Minggu (10/12).

Ia menambahkan pihaknya selalu memberikan sesuatu yang unik dalam menyambut Natal. Setelah tahun lalu sukses dengan konsep Lawang Sewu, tahun ini dengan konsep rumah yang terinspirasi oleh tradisi masyarakat Eropa yang selalu makan ginger bread saat Natal.

Menurut dia, kosep ini diambil setelah melihat animo pengunjung sekarang yang suka ber-selfie. Pengunjung bisa dengan bebas datang dan masuk ke dalam rumah yang terbuat dari makanan tersebut untuk mengabadikan kenangannya.

“Rumah ini tahan selama sebulan dan akan dipamerkan hingga tahun baru nanti. Bagi anda yang belum berkunjung ke sini, segera datanglah ke Gris Restaurant Hotel Crowne Plaza Semarang,” tukasnya. (Kurnia)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *