850 Bikers Semarakkan Harris Day

SEMARANG (asatu.id) Jajaran managemen serta karyawan Hotel Harris Kota Semarang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke15 dengan mengadakan acara fun bike fest bersama para bikers se-Jawa Tengah, di halaman Telkom, Jalan Pahlawan, Semarang Minggu (10/12).

Amanda, Marketing Comunications Harris Hotel Sentraland Semarang kepada asatu.id mengatakan Hotel Harris saat ini genap berusia 15 tahun. Untuk memperingati Harris Day ini semua cabang Hotel Harris yang ada di Indonesia serentak menggelar even ini di lima, yaitu Semarang, Bali, Sentul, Batam dan Bandung.

”Kita juga mengundang para bikers yang ada di Jawa Tengah, sekitar 850 peserta ikut hadir dalam acara fun bike fest Hotel Harris yang ke 15 tahun dan tujuan acara ini adalah supaya peserta bisa energik dan memiliki gaya hidup,” ujarnya.

Selain itu Hotel Harris juga membagikan sejumlah doorprize berupa voucher Hotel Harris menginap di seluruh Indonesia, tiket pesawat city link PP Semarang- Jakarta dan grand price berupa satu unit sepeda motor.

“Acara ini nanti kita sumbangkan ke ISCO dan dari penjulan tiket sendiri Hotel Harris Kota Semarang 30% akan disumbangkan,” pungkasnya.

Kegiatan sepeda santai di Semarang ini menempuh jarak sepanjang 13,3 kilometer. Gowes bareng yang dimulai pukul 06.00 WIB ini akan mengambil start dan finish di Harris Hotel Sentraland Semarang. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *